Feeds:
Posts
Comments

Archive for October, 2010

It will be forever

hello guys..
udah lama gak update nih..

hm.. banyak yang bisa dicritain.. tapi banyak juga yang lupa coz gak pernah update.. XD
tapi, ada 1 hal yang belom sempet aku tulis di blog,n walopun udah lama, pastinya ini gak akan kulupain..
it’s about falling in love.

kata Nat King Cole, when i falling in love it will be forever..
n kata Diana Ross, I’m shining like a candle in the dark, When you tell me that you love me.
tapi kata Ti Pat Kai, Begitulah cinta deritanya tiada akhir…

(more…)

Read Full Post »

Hai semua..
ini nilai TTS PKI group A
silakan di cek. kalo ada yang masih kosong bisa hubungi saya di jam praktikum atau lewat FB.
jangan di sini.. XD
makasi semua……..

keep learning.. :)

n sekali lagi, untuk kedepan juga, berhubung materi tambah susah…
kalo ada yang gak bisa, boleh tanya ke saya atau asdos lainnya..

arigatou gozaimasu..

(more…)

Read Full Post »

Seorang anak laki-laki kecil bertanya kepada ibunya”Mengapa engkau menangis?””Karena aku seorang wanita”, kata sang ibu kepadanya.”Aku tidak mengerti”, kata anak itu.Ibunya hanya memeluknya dan berkata, “Dan kau tak akan pernah mengerti”

Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya,”Mengapa ibu suka menangis tanpa alasan?”

“Semua wanita menangis tanpa alasan”, hanya itu yang dapat dikatakan oleh ayahnya.

Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa, tetap ingin tahu mengapa wanita menangis.Akhirnya ia menghubungi Tuhan, dan ia bertanya,”Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis?”

Tuhan berkata:”Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa.

* Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan ”
* “Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya ”
* “Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh ”
* “Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan,bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya”
* “Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya ”
* “Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu”

“Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk diteteskan.Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapan pun ia butuhkan.”

“Kau tahu:Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya.”

“Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya – tempat dimana cinta itu ada.”

so, cintailah seorang wanita dengan segenap hatimu, karena ketika kau membuatnya menagis, kau telah menyakiti hatinya yang terdalam.

Read Full Post »

numpang mampir….

hello……. :D
maaf ya.. udah lama banget gak update blog..
1 bulan penuh. parah! >.<

yang jelas, kabar saya sangat baik dan TUHAN masih dengan sangat amat setia mendampingi saya sampe sekarang.
Makanya, banyak banget cerita yang numpuk n pengin dibagiin. walopun udah kadaluarsa, ampe tumbuh jamur n panu. tapi gapapalah.. bakalan tetep di posting biar jadi prasasti bersejarah. toh itu semua udah mampir di hidupku..

tunggu ya…XD wakakakk.
semoga koneksi internet ku yang akhir2 ini lemoooooooooooooooooooooot sekali tidak semakin menjadi.. T_T
GB..

Read Full Post »