Feeds:
Posts
Comments

Archive for July, 2010

Internetan pake Thr**

Setiap tanggal 22, saya selalu tekor..kenapa? karena itu berarti 125rb dari dompet saya harus saya keluarkan untuk beli pulsa buat internet… Dengan 125rb itu, saya dapet kuota 2.5GB dan cukuplah, buat ngnet sebulan. toh saya gak sering download film atau nglakuin hal2 lain yang menguras Mr. Kuota.

Dan indahnya, bulan ini, saya gak nerima gaji karena sebulan ini gak kerja.. *libur tlah tiba T____T*
pastinya 125rb jadi uang yang banyak buat saya.. mengingat masih banyak kebutuhan lain seperti bensin, makan, ngemil, nongkrong.. *malah buat foya2.. XD* NO! maksud saya, saya harus mengatur kebutuhan yang sekarang udah jadi primer saya untuk bisa dipenuhi semua, gimana caranya.

ingetlah saya dengan satu kartu GSM Thr**. walopun kartu ini gak gitu terkenal (buat ngenet), tapi bisalah dicoba.. kenapa nggak..

Pertama, saya beli kartu perdananya.. murah.. cuman 5rb perak aja..
kedua, beli pulsa (terserah anda). intinya setiap kelipatan 25rb + pajak, bisa dapet 500MB. jadi kalo beli 100000 ya bisa dapet 2GB.
ketiga, tergantung dari isi pulsa anda, misalnya kemaren saya beli 30000. berarti saya cuman bisa dapet 500MB kan?
sesudah isi pulsa, ketik MAU 500MB kirim ke 234.
ato kalo mau 2GB, ya ketik aja MAU 2GB..

pertama kali saya coba online pake HP, koneksinya lancar banget.. waktu itu saya coba di Lt.2 gereja..
trus malem hari saya pindahin ke modem.. saya coba di sebuah kafe di Magelang.. ternyata lambat buangeeeeeet.. karena, disana emg gak dapet sinyal.. sempet nyesel.. Tapi yang namanya nyoba ya begitulah..
Dannnnnnnn.. pagi ini saya coba buat internetan di rumah saya.. Taraaaaaaa… wew.. cepet juga.. :)
kira2 30KB/s sinyal EDGE full. setara dengan kartu yang saya pake sebelum ini dengan sinyal HSDPA..

setelah saya coba di jogja, ternyata saya bisa dapet HSDPA dan 3G .^^
selain itu keunggulan lain adalah menggunakan sim card ini ,saya gak pernah Disconnect mendadak.

jadi kesimpulannya tergantung tempatnya juga.. jika anda beruntung..yahh.. lumayan kan.. :)

Read Full Post »

para PRIA yang ingin mengerti WANITA silakan baca ini.. :)

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata, itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya, dia akan cair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut, jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan, dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi, lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10. Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11. Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12. Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua temantemannya akan tahu berita tersebut.

13. Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14. Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15. Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16. Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.

17. Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya. Tanya dia sendiri!!

18.Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19. Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis,bacalah buku-buku cinta.

20. Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya, kemudian barulah dirinya sendiri.

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22. Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.

23. Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24. Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25. Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26. Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27. Senjata wanita adalah airmata!!

28. Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis). Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. So, kalau mau memikat wanita pandai-pandailah.

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.

dari nomor 1-30 saya setuju kecuali nomor 2, 20 dan 27..
no 2, karena saya biasanya menunggu dia minta maaf..kalo di diemin, malah saya tambah BT. kecuali memang saya yang minta didiemin.
no 20, karena saya selalu mencari foto saya terlebih dahulu.. XD *efek narsis*
dan no 27 karena saya sendiri gak bisa membuat-buat tangisan.. jadi itu bukan senjata buat saya.

Read Full Post »

Cerita ini bermula dari saya yang ngantriin tiket di sebuah bioskop di jogja. Antrian yang cukup panjang, membuat saya sampe bingung milih antrian.. masalahnya gak jelas lajur A,B,C buat apaan..

oh iya, disitu, kebetulan saya ketemu dengan temen saya yang sama2 ngantri buat nonton jam 12.30.
Berhubung menghabiskan antrian di lajur yang sama bikin rugi kayaknya.. jadi saya pindah di lajur lain. berharap siapa yang lebih cepet, tar yang dibelakang tinggal maju…

sampe di depan ternyata kami (aku dan temenku) nyampenya barengan di loket..
loket yang di depan saya, ternyata gak bisa buat promo. N dengan inisiatip, saya beli dulu beberapa tiket (yang emg gak dapet promo).
setelah saya beli dan saya bayar, otomatis saya mau pindah ke loket sebelah, yang melayani promo itu. *soalnya tadi saya belum selesai beli tiket*.

eh, tiba2 mbak-mbaknya bilang: “loh, mbak ini kan tadi sudah dilayani.. kalo mau beli lagi harus antri lagi mbak” WOOOOTTTT????

njaluk ditekuk-tekuk kie mbak’e [reaksi temen saya waktu saya ceritaiin kejadian ini]

untung di sebelah saya, ada temen saya yang tadi antri..
jadi ya saya bilang.. “sekarang saya ikutan temen saya kok mbak”…

mari bayangkan jika disana gak ada temen saya??????

apa yang terjadi?? harus antri dari awal lagi???
la cen mbak’e jaluk di tekuk2.. >.<

jadi temen2, ati-ati ya kalo antri di bioskop, apalagi beliin tiket banyak.. berharap gak ada kejadian kayak gini keulang lagi… buat pihak bioskop, untung mbak'e gak jadi tak tekuk2!!

Read Full Post »

Promo XXI

wohei.. untuk pengguna kartu BNI, khusunya mahasiswa alias antek2 UKDW dan sekitarnya, silakan manfaatkan
promo XXI ini..

ini bannernya

selamat menikmati..
lumayan kan… ^^

Read Full Post »

Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan jika melakukan aktivitas tidur dengan kuantitas dan kualitas yang baik.

Selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan menjadi obat kecantikan alami, aktivitas tidur yang dijalani secara normal 7-8 jam tiap malam bisa membantu tubuh melakukan detoksifikasi alami untuk mengusir racun dalam tubuh.

“Tubuh kita secara alami bisa membersihkan racun dengan tidur yang berkualitas dengan kuantitas yang cukup,” kata DR Lily G Karmel MA dari Fit ‘n Chic Family Fitnes saat ditemui di acara Seminar Hipertensi pada Peringatan Hari Hipertensi Sedunia tahun 2010 di Kantor Dirjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Kementrian Kesehatan di Percetakan Negara, Jakarta, Senin 12 Juli 2010.

Lewat pemaparannya dalam seminar, berikut penggalan waktu tubuh melakukan detoksifikasi alami saat tidur:

21.00 – 23.00 : secara alami melakukan detoksifikasi tubuh dan pertumbuhan. Umumnya, proses pertumbuhan pada anak-anak terjadi pada waktu ini. Karena itu, jangan biarkan si kecil tidur lebih dari pukul 9 malam.

23.00 – 01.00 : terjadi proses pembersihan liver atau hati

01.00 – 03.00: detoksifikasi empedu

03.00 – 05.00: detoksifikasi paru-paru

05.00-07.00 : detoksifikasi usus besar

Tak hanya itu, DR Lily menambahkan, saat aktivitas tidur pukul 24.00-04.00 tubuh bahkan tak henti bekerja. Aktivitas sumsum tulang belakang terus memproduksi darah ketika kita sedang terlelap tidur.

“Untuk itu, lakukan tidur berkualitas dengan kuantitas cukup, sekitar 7-8 jam per malam,” katanya menegaskan.

diambil dari sini

Read Full Post »

Repost from kaskus

penasaran dengan kasus Luna Maya??
check this!!!
selamat menikmati… ^0^d
(more…)

Read Full Post »

CINTA = ANTRE BIS

Cinta itu sama seperti orang yang menunggu bis. Sebuah bis datang, dan

kamu bilang, “Wah.. terlalu penuh, sumpek, bakalan nggak bisa duduk

nyaman neh!

Aku tunggu bis berikutnya aja deh.”

Kemudian, bis berikutnya datang. Kamu melihatnya dan berkata, “Aduh

bisnya kurang asik nih, nggak bagus lagi.. nggak mau ah..”

Bis selanjutnya datang, cool dan kamu berminat, tapi seakan-akan dia

tidak melihatmu dan lewat begitu saja.

(more…)

Read Full Post »

I finally found someone, that knocks me off my feet
I finally found the one, that makes me feel complete
We started over coffee, we started out as friends
It’s funny how from simple things, the best things begin

This time it’s different, dah dah dah dah
It’s all because of you, dah dah dah dah
It’s better than it’s ever been
‘Cause we can talk it through
Oohh, my favorite line was “Can I call you sometime?”
It’s all you had to say to take my breath away

(Chorus)
This is it, oh, I finally found someone
Someone to share my life
I finally found the one, to be with every night
‘Cause whatever I do, it’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone, ooh, someone
I finally found someone, oooh

Did I keep you waiting, I didn’t mind
I apologize, baby, that’s fine
I would wait forever just to know you were mine
And I love your hair, sure it looks fine
I love what you wear, isn’t it the time?
You’re exceptional, I can’t wait for the rest of my life

(Repeat Chorus)

Whatever I do, it’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone

Read Full Post »

kerJAkarta

hari ini. tepatnya tanggal 2 Juli, jadi momentum bersejarah buatku.. karena dapet kepastian bahwa setelah lulus nanti sudah ada perusahaan yang mau merekrut saya untuk bekerja disana..

sebuah rasa syukur yang luar biasa tentunya.. mengingat banyaknya pengangguran di sana sini yang membuktikan adanya indikasi susah cari kerja..

pekerjaan yang telah saya dapatkan inipun bermula dari perjalanan yang panjang.. tidak mudah karena banyak hal saya perjuangkan..

Diawali dari adanya pengumuman di kampus mengenai kerjasama sebuah bank besar di indonesia yang sedang membutuhkan banyak pekerja.. Teman saya melihat pengumuman ini dan mengajak saya untuk bergabung. awalnya saya *aras-arasen*. tapi saya coba dan ambil saja kesempatan ini.. well, formulir sudah saya ambil. selanjutnya, memenuhi persyaratan dokumen yang dibutuhkan dan mengikuti serangkaian tes.
(more…)

Read Full Post »

New header

pagi yang cerah ini, akhirnya berhasil mbuat header baru..

sayang masih pemula..paling ngga, semoga gak norak..

sudah dari dulu sebenernya.. tapi berhubung kurang bahan n inspirasi yang gak kunjung dateng jadinya molor mpe hari ini..

btw, akhir2 ini setiap hari pasti ngedit foto ber menit2.. kadang berjam2.
padahal untuk coding ato baca buku bentar aja langsung keok… blep..

yeah.. semoga bisa dinikmati aja deh..
hope u like it.. ^^

Read Full Post »

Older Posts »