Feeds:
Posts
Comments

Archive for June, 2010

beberapa minggu ini, indonesia digoncang dengan beberapa video mirip artis..
setelah kemunculan video2 ini, ternyata beberapa efek negatif mulai timbul, terutama bagi sang artis yang mirip video tersebut.. sialnya, sang pengupload video justru tidak terekspose (atau saya yang gak tau kalo udah di ekspose).

reaksi masyarakat tentunya beranekaragam. ada yang ngunduh n penasaran terus ngliatin tuh video, abis itu di sebar lagi ke orang lain, ada yang menghujat artis2 itu, bahkan sampe paling parah (menurut saya) adalah tidak mengijinkan artis itu pulang ke kampung halamannya(woot? rumah siape??).. tapi, ada juga yang biasa aja n cuek abis seperti saya..
(more…)

Read Full Post »

wanita adalah :
1. orang yang akan mendampingimu seumur hidup.
2. orang yang akan melahirkan anak-2mu,walau dengan penuh rasa sakit.
3. orang yang mendampingimu hingga engkau tua.
4. orang yang akan merawatmu pada saat engkau sakit
5. orang yang akan selalu mendukung walau kau gagal berpuluh-puluh bahkan seribu-ribu kali.
6. orang yang memberikan hidupnya untukmu. bahkan ia membuang egonya demi bersamamu, bahkan saat kau menyakitinya, ia akan tetap berasa disampingmu.

pria adalah :
1. orang yang akan menjagamu seumur hidupmu
2. orang yang akan berkorban untukmu.
3. orang yang akan menafkahimu
4. orang yang akan merawatmu pada saat kau sakit.
5. orang yang memelukmu pada saat kau sedih.
6. orang yang ingin membuatmu bahagia…
(more…)

Read Full Post »

Juni..
bagi saya bulan juni identik dengan liburan sekolah dan tembakau.
pasti sudah tidak asing lagi ketika bulan juni identik dengan liburan sekolah.. tapi, apa hubungannya dengan tembakau?

ya, dulu, ayah saya kerja sebagai pemasok tembakau. dari desa, dijual ke pabrik2.. waktu itu papa mulai kerja di bulan juli- september. dimana para petani tembakau mengeringkan tembakaunya di musim panas.Namun, sejak 7 tahun lalu, dia berhenti kerja di bidang ini.
(more…)

Read Full Post »

hai..
udah lama gak ng post.. sebenernya banyak juga yang mau di post.. tapi bingung, mau nulis apa..
so, diputuskan untuk mengingat kejadian seminggu kemaren.. n sekarang sudah dapet de apa yang mau di post.. ^^

kejadian ini bermula di hari jumat..

seperti hari-hari yang biasa.. ga ada perubahan.. intinya cuman garap KP, nonton TV, fesbukan, bobok siang, garap KP lagi, maen ma temen2, garap KP, bobo malem..

yep.. but, satu hari itu, ada hal berbeda yang sebelumnya gak saya lakuin.. what’s that? sudah lama gak nonton GLEE, n entah kenapa siang hari itu saya kepingin nonton GLEE lagi..
kebetulan, episod yang ta tonton tuh tentang GLEE’ers yang lagi ikut sectional (lomba sedaerah gitu).

ceritanya, si Finn yang tadinya ngira pacarnya (Quinn) hamil karena dia.. trus udah bela2in segalanya, mengharap banyak n sayang ama bayi yang dikandung Quinn, ternyataa dibohongi sama Quinn.. Anak yang dikandung bukan anaknya si Finn, tapi anaknya si “Mohac”, temennya Finn..
otomatis Finn marah n gak mau ikut sectional. (btw,Finn best singer cowo di GLEE club).

akhirnya, keesokan hari, waktu sectional berlangsung, si Finn gak ada gara2 ngambek..
tapi gurunya Finn (Mr. Sue) bilang ma Finn: “You can’t always get what you want”.
singkat cerita, Finn sadar n mau gabung ma GLEE club lagi plus sempet nyusul di sectional.

hal yang hampir sama juga terjadi ma aku malemnya..
malem hari itu, aku ada janjian ma temen buat maem bareng.. biasalah.. ngumpul2… tepatnya jam 7 malem.
okay.. sepakat..
tapi aku lupa kalo sebenernya jam 6.45 tuh ada opening piala dunia..T_T pahadal pengin banget liat…

akhirnya diputusakan: udah janji.. harus ditepati.
pergilah saya jam 6.45 itu, ke tempat pertongkrongan…
waktu itu sudah ada temen saya yang lain..tinggal nungguin 1 orang lagi..

ditunggu mpe jam 7 gak nongol.. akhirnya di smslah dia.. n datang juga jam 7.15.
sesuai kesepakatan awal, kami harusnya tinggal berangkat karena semua udah ngumpul..
tapi… namanya belum jodo.. ternyata teman yang satu tadi gak bisa gara2 ada latian… =.=”
kesimpulannya:
– gak nonton opening piala dunia
– gak jadi pergi maem — laperrr…

keingetlah ama film tadi siang yang kutonton..

You can’t always get what you want

yap, setidaknya ini jadi pelajaran berharga.. jangan selalu manja dengan mengharuskan setiap keinginan kita dituruti.. tapi coba buat bersyukur dengan apa yang ada..
kemaren juga sempet liat anak di hok*en, nangis histeris (baca: mbeker2) gara2 ‘cuma’ dibeliin satu jamtangan promo si rumah makan.
astagaaaa.. sudah satu, masih minta lagi…. tapi dibeliin lagi ma ortunya.. eh, masih nangis juga..
*peringatan buat diri sendiri kalo besok punya anak, tak akan ku biarkan*

owh..untunglah orang tua saya ngajarin buat hidup merasa cukup dengan apa yang dimiliki..
satu kalimat yang keluar dari hati saya: thanks GOD, remind me.. disamping lagi sebel juga gara2 ada yang gak nepatin janji.. wkakakaka.. yang penting sekarang udah beres…XD

oke, that’s all..
nite.. time to going bed..^^

Read Full Post »

hallo..
setelah mengalami sindrom gak bisa tidur.. malah muncul inspirasi tiba2 dari otakku yang kadang gak beres ini.. XD

kalo kamu pernah nonton film buzzer beat.. pasti tahu quote yang ada di picture ini..

love makes me strong

but..i don’t 100% agree that love makes me strong..XP

ya, memang cinta membuat kita kuat.. ketika seseorang mencintai kita..bahkan ketika ia berada di samping kita, maka kita akan semangat melakukan pekerjaan kita. Kadang kita juga semangat untuk membahagiakannya dengan memberi apa yang dapat membuat dia bahagia.
bukan hanya dicintai, tetapi mencintaipun membuat kita kuat..

tapi kenapa saya gak 100% setuju??

keadaan seperti diatas (bahagia)lah yang membuat kita kuat. keadaan dimana kedua orang saling mencintai..
tapi ketika suatu hari kita mencintai seseorang tanpa adanya respon.. apakah love still makes me strong?
apalagi buat cewe yang sulit mengungkapkan perasaan sama cowo..

oke, pendapat orang pastinya berbeda-beda..:)

tapi sepertinya sebagian besar merasa lemah ketika tidak mendapatkan atau kehilangan cinta itu..

sebenarnya mungkin salah ketika kita malah lemah karena kehilangan cinta..

hari ini saya nonton film, tentang cewe buaya darat.
cerita tentang cewe yang punya sahabat.sahabatnya sangat cinta ma cewe ini..
tapi cewe ini nolak n bilang “km ga marah kan?”..
trus si cowo(sahabat) bilang “kalo cinta masa ga dimaafin (intinya gt)” *agree*

tapi cewe ini malah jadi buaya sama 3 cowo lain di kota itu.
beberapa waktu, ketahuan de tingkah lakunya sama 3 cowo yang dia pacarin.
ketika cewe ini minta maaf, semua cowonya bilang: “kalo cinta masa gak dimaafin” <– sama ma sahabatnya.

tapi gak beberapa lama kemudian, cewe ini malah maen lagi ma 3 orang yang udah di boongin tadi dengan cara yang sama.. n singkat cerita, ketahuan lagi ma ketiganya.. akhirnya, gak ada tuh yang mau maafin..

endingnya.. si sahabatnya.. cowo ini bener2 nunggu n setia. bahkan dia tau kelakuan si cewe.. tapi tetep tulus mencintai..

yeah.. lemah ketika kehilangan cinta juga dirasain ma si cowo yang jadi sahabat ini..
tapi satu hal yang saya ambil adalah.. ketika kita kehilangan dia.. apakah kita masih setia menunggu dan mengaharapkan dia serta menerima dia apa adanya.. itulah cinta sejati..
dan mungkin bukan cinta yang membuat dia kuat.. tetapi harapanlah yang membuatnya kuat..

cinta membuat kuat karena ada kebahagiaan..
tetapi harapan membuat kita kuat walaupun dalam kesedihan kita..

night everybody..GBU..

Read Full Post »