Feeds:
Posts
Comments

Archive for May, 2010

bean vs enstein

Einstein(E) dan Mr. Bean (B) sedang dalam suatu penerbangan. Untuk mengisi waktu, Einstein mengajak Mr. Bean main tebak-tebakan.

E: jika kamu tidak bisa menjawab pertanyaanku, kau harus bayar $5. Bila aku yang tidak bisa jawab pertanyaanmu, aku bayar $500. Bagaimana?

B: okelah kalo beg..gitu!

E: berapa jarak bumi ke bulan?

Tanpa berpikir lama, Mr. Bean mengeluarkan dompet dan memberikan $5 kepada Einstein yg dg segera mengambilnya sambil tertawa kemenangan..

B: sekarang giliranku. Apa yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki, kalo turun bukit pake 4 kaki?

Einstein berpikir keras. karena belum juga menemukan jawabannya, dia segera mengeluarkan laptopnya. Searching di google. Lalu mengontak kawan-kawan superjenius di klubnya.

Setelah satu jam belum juga terjawab, akhirnya Einstein menyerah. dan membayar $500 kepada Mr. Bean..

Mr. Bean hanya tersenyum kecil. Einstein rupanya masih penasaran.

E: ngomong-ngomong, apa yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki dan jika turun bukit pake 4 kaki, Bean?

Tanpa bicara, Mr. Bean mengeluarkan dompetnya kembali dan menyerahkan kepada Einstein $5…:P :'( …

betewe, guyonan ini di kasi sama temen saya waktu chat… geli2.. like thiz.

Read Full Post »

Awesome GOD..

nice song..
lagu ini aku kenal di salah satu track iworship.. lagu Worthy is The Lamb di medley dengan Crown Him With Many Crown bait 1. Sugoiii….. bisa mbuat aku yang denger, kaguuuuuum banget ma DIA, Allah yang agung dan sangat mengasihi semua manusia..
patutlah kita mensyukuri dan memuliakanNYA.
Solideo.. Gloria!!

— Worthy is The Lamb —

Thank you for the cross, Lord
Thank you for the price You paid
Bearing all my sin and shame
In love You came
And gave amazing grace

Thank you for this love, Lord
Thank you for the nail pierced hands
Washed me in Your cleansing flow
Now all I know
Your forgiveness and embrace

Worthy is the Lamb
Seated on the throne
Crown You now with many crowns
You reign victorious

High and lifted up
Jesus Son of God
The Darling of Heaven crucified
Worthy is the Lamb
Worthy is the Lamb

______________________________________________

— crown HIM with many crown —

Crown him with many crowns,
the Lamb upon his throne,
Hark! how the heavenly anthem drowns
all music but its own.
Awake, my soul, and sing
of him who died for thee,
and hail him as thy matchless King
through all eternity.

Crown him the Lord of life,
who triumphed o’er the grave,
and rose victorious in the strife
for those he came to save.
His glories now we sing,
who died, and rose on high,
who died, eternal life to bring,
and lives that death may die.

Crown him the Lord of peace,
whose power a scepter sways
from pole to pole, that wars may cease,
and all be prayer and praise.
His reign shall know no end,
and round his pierced feet
fair flowers of paradise extend B their fragrance ever sweet.

Crown him the Lord of love;
behold his hands and side,
those wounds, yet visible above,
in beauty glorified.
All hail, Redeemer, hail!
For thou hast died for me;
thy praise and glory shall not fail
throughout eternity.

Read Full Post »

bicara soal interest ato bahasa chinesenya :mi-nat, saya sangat berminat sama yang namana multimedia..
especially : music n photography..

music udah jadi bagian hidup saya sejak saya kecil.. mungkin karena sejak kecil ikut sekolah minggu..jadi udah diajarin buat nyanyi. Lagu yang paling terkenang itu tanganku ada dua, jarinya lima-lima. ku lipat sama-sama. lalu aku berdoa.. ^^

kecintaanku ma musik kalo gak salah berawal dari kelas 1 SD dulu, karena rank 2 jadi dibeliin mainan. pergilah saya ke toko mainan. ada 1 hal yang menarik perhatian saia… jeng jeng.. that’s a little piano yang etet toet gitu. bisa jadi piano, bisa jadi organ. dengerin beberapa midi juga bisa..kecil, sesuai ma ukuran jari saya yang masi kecil juga..tapi kalo buat bandem tikus kayaknya mantep juga XD.
walopun dulu gak les.. tapi belajar sendiri maen2.. waktu itu uda bisa cari nada sendiri loh.. *sombong*.

trus akhir cawu 3 kelas 1.. eh.. Tuhan baik banget.. saya dikasi rangking 1. dan anak yang rangking 1 boleh dapet les gratis 1 bulan.. ikutan deh les electone.
pertama ikut. ditemenin mama… ternyata gak les yang udah rada dewasa.. eh, ini masi les yang anak2 banget… sepertinya waktu itu saya salah tempat.. =.=a atau sudah terlalu sok dewasa.. wkwkw..

yang jelas waktu itu disuruh pukul2 doang..
gurunya maen lagu, muridnya suruh mukul2tuts piano item, putih..=.=a

makanya dulu malu banget diliatin mama dibelakang.. astajibb.. *dalam hati : sepertinya saya tampak bodoh… TIDAAAAKKkkkk*

akhirnya les itu terlantar setelah tidak gratis lagi… haha.. [kecil2 udah pokil].

gedean dikit.. sepertinya babe tau banget kalo anaknya ada bakat musik.. dibelilah sebuah keyboard roland..
yippie.. eh, dapet les gratis lagi.. kl gak salah 3 bulan..
les deh.. la la la…
abis gitu setelah gak gratis.. hatiku yang terlalu perhatian ma ortu ini berkata.. tidak.. sudah cukup.. XP

kelas 3.mulailah saya les lagi.. [note: kali ini berdua ma kakak]
lagu pertama yang saya kuasai: “When the Saints Go Marching In” do mi fa sol 3x mi do mi re.. bla bla bla..
setelah 3 bulan les.. keluar lagi.. sudahlah.. XP

vakumlah saya selama itu dari dunia musik..

kalo sekarang saya bisa maen musik kembali..saya sangat berterimakasih dengan 1 orang sahabat yang mau ngajari saya dulu.. berhubung udah lupa n kaku puoooll.. pertama kali belajar keyboard tuh kelas 3smp di gereja.. dijarin lagu i love u Jesus aja susaaahh banget.. kalo udah salah ketawa.. salah lagi ketawa.. XD
mungkin kalo waktu itu saya gurunya.. udah ditinggal pulang kale.. wakaakaka…. [tapi kawan, perjuanganmu tidak sia2ternyata.. ]

kelas 1 sma saya sudah berani mulai ngiringi.. walopun saat itu masih kaco bin ajaib.. [kok yang kaya begini bisa jadi pengiring ya..XD] wakaka.. sampe sekarang pun saya masih ngiringi.. n terus belajar buat lebih baik lagi.. belajar improve de el el..

salah salah?? ya, pasti.. tapi gak ada kata bisa kalo kita gak pernah mencoba dan salah.
sekarang saya udah bisa maen gitar juga.. dan sedang berusaha mengembangkan kemampuan maen biola.

oke.. terakhir, beberapa cita2 yang belum kesampean dan ingin selalu ku kejar adalah:
1. bisa beli piano / keyboard (yang bermutu)
2. bisa mendalami salah satu alat musik — les sing tenanan (seandainya ada yang mau bayarin les.. pasti sejak dulu saya les macem2)
3. mbuat studio musik di rumah saya kelak.. [semoga suami saya kelak mendukung..~.^v]

Read Full Post »

pengin share foto nih..
berhubung sore ini ujan deres.. pikiranku yang suka melayang2 ini otomatis jadi inget ma sahabat si ujan yang namanya miss rainbow..

trus edit2 dikit mumpung ada inspirasi.. jadi dehhh..
kasi kritik n saran ya.. maklum masih cupu.. jadi butuh banyak belajar.:D

my true color is beautiful

nyambung ke postingan yang kemaren.. pengin jadi diri sendiri aja.. n lebih PeDe..
menyadari bahwa Tuhan SAYAAAAAAaaaaang banget ma aku.. n diriku sangat istimewa + berharga dimataNYA..

jadinya.. bukannya kepedeaan. tapi emang I am beautiful like a rainbow..^^ haha..

Read Full Post »

nite.. mau coret-coret dulu sebelum menjelajah ke alam mimpi yang indah nan aduhai..:)

akhir-akhir ini, saya lagi seneng nonton GLEE. What’s GLEE? GLEE-gek’en ? GLEE GLEE??

GLEE tuh film TV serial barat. tentang sekolah dan ekskul musik nya. Termasuk film musical gitu.. n karena diriku yang musicaholic ini.. so, otomatis langsung nge fans ma film ini.. [jalan ceritanya juga bagus.. :)]

ada sebuah lagu yang aku sering dengerin. lagu lama, tapi muncul di film ini. Judul nya True Colors. mari lihat liriknya..

-True Colors-

You with the sad eyes
don’t be discouraged
oh I realize
it’s hard to take courage
in a world full of people
you can lose sight of it all
and the darkness inside you
can make you fell so small

Reff:
But I see your true colors
shining through
I see your true colors
and that’s why I love you
so don’t be afraid to let them show
your true colors
true colors are beautiful
like a rainbow

Show me a smile then
don’t be unhappy, can’t remember
when I last saw you laughing
if this world makes you crazy
and you’ve taken all you can bear
you call me up
because you know I’ll be there

Lagu yang sederhana. tapi ada satu hal yang bisa diambil yaitu mengenai persahabatan.

yap.. saya punya sahabat..
tapi ada satu pertanyaan yang muncul yaitu : kenapa kita memilih dia sebagai sahabat?

saya memang bukan orang yang mudah berterus terang.. so, sudah sejak dulu.. hmm mungkin sejak SMP. saya punya 1 orang yang selalu jadi tong sampah.. mungkin dia udah bosen.. sering disita banyak waktunya..or mungkin udah sering ilfil denger curhatan2ku. wwkwkkwk… [kl orangnya baca.. sorry.. wkwkwk]

tapi aku percaya.. dari setiap pembicaraan yang ada, itu akan membuat kita semakin mengenal, dan ketika kita mempercayai sahabat kita pasti kita gak pernah menutupi sesuatu atau justru gak jadi diri sendiri.

oke.. mari kita lihat hubungan lagu tadi dengan pernyataanku diatas..

sahabat akan selalu menjadi diri sendiri di depan sahabatnya [menurutku]. artinya.. mereka akan melihat diri kita dan setiap kekurangan kita dengan JELAS.
dan sahabat yang baik pasti berkata:

But I see your true colors shining through I see your true colors and that’s why I love you so don’t be afraid to let them show your true colors true colors are beautiful like a rainbow…

Do u have bestfriend?
kalo punya.. sudahkah kamu melihat kekurangannya? Melihat kelebihan memang mudah.. tapi bukan hanya kelebihannya.. persahabatan sejati bisa terjadi kalo kamu udah melihat kekurangan sahabatmu, tapi mau menerima mereka apa adanya.. kalo belum tau kekurangan sahabatmu, mungkin kita belum sepenuhnya mengenal dia.
Memang, gak ada manusia yang sempurna.. tapi sahabat pasti mau nerima kekurangan sahabatnya..

tapi,bukannya mencari-cari kekurangan loh..
intinya adalah bagaimana mereka mau nerima kita n TERUTAMA kita menerima kekurangan sahabat kita dan jangan takut buat selalu jadi diri sendiri, apalagi di depan sahabat kita.. :D
b’COZ your true colors are beautiful like a rainbow..

last words:
thanks for my bestfriend.. n sorry juga selalu ngerepotin..:)

Read Full Post »

Huhuy semua.. sore ini mau bahas suatu hal yang sudah lama tak pendam tapi lama2 kalo cuman dipendam ya gak jelas.. mending kita bahas sama2 aja.. oke?

Pren, dunia entertainment pasti udah jadi bagian dalam hidup kita. bayangin kalo di dunia ini gak ada yang namanya musik..wew.. mesti jadi garing banget nih dunia.. Memang nggak semua orang jadi entertainer.tapi pasti paling nggak kita semua jadi penikmat.. entah itu melihat di TV, panggung pertunjukkan, atau cukup lewat radio di rumah.

Disamping sebagai penikmat, Banyak diantara kita juga yang sering jadi pelaku.. Manggung di kafe, di pensi sekolah, atau di gereja sebagai pelayan kebaktian.. apa aja de..

Nah.. masalahnya ada di sini nih..

Berdasarkan pengamatan dan pengalaman pribadi.. saia sebagai pelaku entertain (gaya tenan.. nyanyi wae fals fals…) sering menemukan banyak pelaku entertain yang tidak menghibur..

Sebenernya, kenapa bisa gak menghibur? setelah ta amati.. jeng jeng jeng..
3 penyebab utamanya adalah:
1. Malu ato takut2
2. belum bisa — harus banyak belajar
3. hiburannya terlalu biasa

hmm…
kalo hiburannya emg dasarnya kuran kreatif, jadi gak menghibur. solusinya berarti harus lebih kreatif dan mencari selera masyarakat. trus kalo kita belum bisa.. ya, memang semua orang berawal dari belum bisa.. makanya harus belajar biar lama-lama bisa..

TAPIIII… kalo alesannya adalah malu…. nah.. ini nih.. sayaaaaaaaaaaang banget..

okey.. dulu saia adalah seorang pemalu..
waktu kecil, les piano gak mau diliat mama.. padahal semua anak2 biasa aja tuh.. cuek2 aja..
trus waktu udah gedean dikit, ada pentas natal ato paskah.. kalo ortu dateng trus di poto2 malunya minta ampon..
gedean lagi…waktu masuk SMP, pake seragam baru malu.. [opo2 kok isin.. aneh…XD]

SEKARANG?? hmm.. jangan ditanya.. XD.. gila abezzz..

oke.. STOP… back to topic!!

Malu tu salah satu hal yang mbuat kita gak berkembang..
dan kata malu inilah yang malah seriiiiiiiing banget ditemui di gereja.. T_T
contohnya di VG, Choir, singer ,pengiring or jadi MC..

bukan hanya menghambat diri sendiri, tapi juga menghambat orang lain..

*ini rekaman salah satu pembicaraan dengan anak remaja di salah satu restoran warung deket pisangan*
>> Play
XX : eh, enak ya, kemaren kita singer bisa ekspresif..
Me : iya.. enak nek semuane ekspresif.. soale nek cuman aku tok.. ntar jadi keliatan lebay nggak to?
XX : ho.o.. aku yo sok ngrasa gitu..
Me : oh, ternyata kamu ya gitu to?? wkwkwk…

ya, mungkin kita gak spontan bilang “aku malu”..

tapi perbuatan kita menunjukkan bahwa kita malu..
dengan kita malu, diri kita sendiri jadi terhambat karena gak bisa belajar tampil maksimal.
kalo kita malu juga, pengaruhnya ke group kita juga jadi kurang maksimal..

ayoooo..jangan malu2…
bukannya kalo malu malu malah bikin malu? [kata2 yang sering ta lontarkan pada mereka yang malu2.]

kasi tenagamu, semua kemampuanmu.. apalagi buat TUHAN, bukan buat manusia..:)
kalo gak malu2 pasti deh semuanya bisa lebih baik..
okey??

— tidak bermaksud mengejek ato menjelek2kan yang masih pada malu loh.. saia hanya memotivasi.. biar lebih baik aja.. :) toh, diriku juga masi sering malu2.. tapi jangan sampe gak punya malu loh ya… XD

mari kita belajar bersama..:D

GB..

Read Full Post »

Sing with me..

hari ini dapet dua lagu… karena baguzz so, ta publish aja de..

I can’t fight this feeling — GLEE CAST

I can’t fight this feeling any longer
And yet I’m still afraid to let it flow
What started out as friendship, has grown stronger
I only wish I had the strength to let it show

And even as I wander
I’m keeping you in sight
You’re a candle in the window
On a cold, dark winters night
And I’m getting closer than I ever thought I might

And I can’t fight this feeling anymore
Ive forgotten what I started fighting for
It’s time to bring this ship into the shore
And throw away the oars
Baby, I can’t fight this feeling anymore

My life has been such a whirlwind since I saw you
Ive been running round in circles in my mind
And it always seems that I’m following you, girl
Cause you take me to the places that alone I’d never find

And even as I wander I’m keeping you in sight
You’re a candle in the window on a cold, dark winters night
And I’m getting closer than I ever thought I might

And I cant fight this feeling anymore
Ive forgotten what I started fighting for
Its time to bring this ship into the shore
And throw away the oars, forever

Cause I can’t fight this feeling anymore
I’ve forgotten what I started fighting for
And if I have to crawl upon the floor
Come crushing through your door
Baby, I can’t fight this feeling anymore.

—————————————————————

Never Knew I Needed

(ooh) for the way you changed my plans
for being the perfect distraction
for the way you took the idea that i have
of everything that i wanted to have
and made me see there was something missing (oh yeah)
for the ending of my first begin
(ooh yeah yeah)(ooh yeah yeah)
and for the rare and unexpected friend
(ooh yeah yeah)(ooh yeah yeah)
for the way you’re something that i never choose
but at the same time something i don’t wanna lose
and never wanna be without ever again (oh oh)

you’re the best thing i never knew i needed
so when you were here i had no idea
you’re the best thing i never knew i needed
so now it’s so clear i need you here always

my accidental happily (ever after) (oh oh oh)
the way you slime and how you comfort me (with your laughter)
i must admit you were not a part of my book
but now if you open it up and take a look
you’re the beginning and the end of every chapter (oh oh)

you’re the best thing i never knew i needed (oh)
so when you were here i had no idea
you’re the best thing i never knew i needed (that i needed)
so now it’s so clear i need you here always

who’d knew that i’d be here (who’d knew that i’d be here oh oh)
so unexpectedly (so unexpectedly oh oh)
undeniablely happy (hey)
said with you right here, right here next to me (oh)

girl you’re the..
you’re the best thing i never knew i needed (said i needed oh oh)
so when you were here i had no idea
you’re the best thing i never knew i needed (needed oh)
so now it’s so clear i need you here always
baby baby
now it’s so clear i need you here always

Read Full Post »

mulai dari mana ya?

fren, kadang kalimat ini sering terlontar dari mulut atau sering kali kita ingin mencoba sesuatu tapi kita bingung mau mulai dari mana?? belakangan ini, kalimat  “mulai dari mana ya?” sering muncul di pikiranku.. Dan masalahnya, setelah mikir gini.. akhirnya malah jadi bingung dan gak jadi mulai-mulai..hmmphh..

ya.. “mulai”

mulai adalah sesuatu yang harus dilakukan supaya ada kata selesai.

so, kesimpulannya..MULAI adalah satu titik yang harus selalu kita lalukan. entah ketika kita gak tau pekerjaan yang  mana yang harus kita mulai, atau bahkan kita gak tau harus mulai dari mana karena banyak hal  (ex: gak ada ide, gak mampu, etc) . Mulailah mencoba dan mencari apa yang harus kita lakukan, baik itu hal kecil atau hal yang besar sekalipun..

sesuatu yang besar dibangun dari hal kecil, bukan?

so, jangan sia2kan waktu untuk berdiam diri tanpa melakukan apapun..

thanks to aliong.. yang udah kasi pamer banyak blognya ke aku..sehingga aku bisa termotivasi buat mulai nulis blog lagi setelah lama vakum. keinginan nulis blog memang sudah lama ada. tapi karena gak pernah mulai.. yah, sampe sekarang gak ada hasilnya…

hari ini aku belajar memulai segala sesuatu dengan apa yang ada pada diriku. entah itu aku bisa ato belum bisa.. akan kumulai sehingga akhirnya aku bisa berkata “yeeey..selesai de…:D”

Read Full Post »

PENGUMUMAN..

TAS alpro untuk grup B akan diadakan pada hari Rabu tanggal 5 Mei 2010. Tepatnya pada pertemuan ke dua di minggu terakhir ini. materinya dari awal sampe string function. GUI tidak masuk.

mohon semua anak menyiapkan diri karena metode TAS sedikit berubah. Jika dulu Anda dapat mengumpulkan poin dari kurang lebih 5 soal yang di berikan, pada TAS kali ini Anda tidak dapat memilih soal mana yang akan dikerjakan.

dalam TAS ini terdapat 3 soal yang masing-masing mempunyai bobot dan poin tergantung tingkat kesulitannya. Jika berhasil mengerjakan ketiganya barulah Anda mendapatkan poin 100.

soal untuk tiap grup berbeda, jadi jangan harap mendapat bocoran soal dari kelas lain.. ^^v

Ketentuan di TAS : Close File [DILARANG COLOK FLASHDISK], Close Friend, OPEN BOOK!! jadi, bawalah semua catatan yang Anda perlukan.

Waktu pengerjaan soal adalah 2 Jam. jika Anda terlambat, tidak ada waktu tambahan.

So, Hadir lah tepat waktu!!

Demikian pengumuman dari kami, Asisten ALPRO grub B

Terima kasih atas perhatiannya.. selamat belajar..

Lakukan yang terbaik dan jangan lupa berdoa.. ^^

Read Full Post »